Beranda / FAQ

FAQ

Website SOLMATOSS berfungsi selama 24/7. Namun semua order yang masuk akan melalui proses konfirmasi paling lama 1x24 jam sejak pembelian.

SOLMATOSS memberikan pelayanan pembelian dalam jumlah apapun. Untuk sebagian besar produk kami, pembelian dalam jumlah besar juga akan mendapatkan potongan harga.

Kurir pengiriman yang akan mengantar pesanan akan bergantung pada jenis barang dan jumlah yang dipesan. Layanan pengiriman kami ada bervariasi mulai dari pengiriman melalui JNE, TIKI, Anteraja, Deliveree, Lalamove, maupun kurir kami sendiri.

SOLMATOSS memfasilitasi berbagai jenis metode pembayaran, mulai dari transfer bank, Virtual Account*, Kartu Debit*, Kartu Kredit*, maupun melalui OVO*, Linkaja*, maupun QRIS*. Seluruh opsi pembayaran ini aman dan diawasi oleh OJK. Customer Bisnis juga dapat menggunakan layanan pembayaran tempo dan tenor yang akan ditentukan setelah proses verifikasi berlangsung.

Setelah seluruh pembelian diajukan oleh pengguna, tim SOLMATOSS akan memproses dan memverifikasi seluruh pembelian dalam waktu 1x24 jam. Hal ini diperlukan untuk mengkonfirmasi kesediaan barang dan metode pengiriman yang dilakukan. Jika sampai ada barang yang tidak tersedia, tim SOLMATOSS akan langsung memberitahu Anda.

Pastikan anda telah memilih produk terlebih dahulu, lalu lakukan penawaran. Tim Solmatoss akan memberikan dan menampilkan harga terbaik dari produk yang telah anda pilih.

Tim Solmatoss dapat dihubungi melalui WA (+62)878-7287-9199) dan Email : cs@profitto.co.id
Hubungi Kami